Wednesday, June 10, 2015

Meningkatkan Karir dan Penghasilan, atau Mendapat Pekerjaan Baru



Mahasiswa (peserta kuliah) P2K / PKK (Program Kuliah Karyawan) dan PKSM (Program Kelas Sore/Malam) di STTI adalah orang-orang yang sudah bekerja maupun orang-orang yang belum bekerja.

Para mahasiswa ini selalu kompak dan saling membantu kesulitan masing-masing. Baik kesulitan dalam hal pekerjaan, akademik, finansial/keuangan, maupun masalah lainnya. Demikian juga dengan lulusannya (alumnusnya), memiliki ikatan yang kuat untuk saling membantu sesama alumnus STTI.

Selama ini mahasiswa yang sudah bekerja (sebagai pegawai negeri/swasta, manajer/pimpinan perusahaan/instansi/lembaga pemerintah/swasta, wiraswastawan, dsb), selalu dapat meningkatkan karir dan penghasilannya selama kuliah, terlebih lagi bagi yang berwiraswasta. Mereka memperoleh peningkatan karir dan peningkatan penghasilan dari rekan-rekan mahasiswanya.

Demikian juga mahasiswa yang belum bekerja, akan memperoleh pekerjaan dari rekan-rekan mahasiswa yang sudah bekerja.


SOLUSI CERDAS
Jadi, bagi masyarakat yang BELUM BEKERJA dan relatif kesulitan dalam memperoleh pekerjaan. Maka mengikuti Program Kuliah Karyawan (P2K / PKK) atau Program Kelas Sore/Malam (PKSM) di STTI ini merupakan solusi utama untuk memperoleh pekerjaan. Yaitu meningkatkan pengalaman melalui mereka (rekan-rekan mahasiswanya) yang sudah bekerja, dan akhirnya memperoleh pekerjaan dari rekan-rekan mahasiswanya maupun dari dirinya sendiri. Sekaligus meningkatkan pendidikan formalnya ke Jenjang Sarjana (S-1).

Bagi masyarakat yang SUDAH BEKERJA dan relatif kesulitan dalam meningkatkan karir serta meningkatkan penghasilan. Maka mengikuti Program Kuliah Karyawan (P2K / PKK) atau Program Kelas Sore/Malam (PKSM) di STTI merupakan solusi utama untuk meningkatkan diri. Yaitu meningkatkan pendidikan formalnya sekaligus meningkatkan pengalaman, karir, dan penghasilan.

0 comments:

Post a Comment